setelah lama absen karena dibekap cedera serta tak kunjung dapat ijin dari cuaca, akhirnya tadi malam (rabu 1/04/08) gojegreboan kemabli mengudara. dengan kondisi yang masih dalam masa pemulihan seperti tampak tadi malam,perlu rasanya untuk diacungi jempol karena gojegan semalam benar-benar gojegan :)
seperti sudah menjadi kebualatan suara pada pertemuan terdahulu, gojegan adalah sebuah wadah berkumpul, share dan disikusi tentang segala seasuatu yang kita alami. dan memang mengalir tadi malam. dimulai dari ngobrol masalah teraktual tentang salah satu kawan kita (bukan nggosip, hanya cukup pada tataran gojegan)sampai sebuah masalah serius tentang bencana jebolnya situ gintung dan dilengkapi oleh terbukanya kotak biru misterius oleh-oleh dari tetangga sebelah. tapi jangan kawatir, kotak biru misterisu tersebut hanyalah berisi nasi berkat. dan melalui sentuhan kotak inilah gojegan semalem semakin memanas dan menggigit. dan berkat jasa kotak biru misterius ini pulalah perut gojeg'ers terisi oleh sesuatu yang bergizi hingga pada atu titik kawan-kawan semua untuk emmbulatkan tekad, menyatukan langkah untuk bergerak maju ke kedai kopi. benar-benar gojegan yang nikmat.....
namun bukan gojegan namanya bila tak diisi oleh sesuatu yang agak intelektual. karena menjadi kaum yang sok intelek adalah salah satu latar belakang dan tujuan dari komonitas ini lahir. mengalirnya air ke area pemukiman di kawasan gintung, tanggerang, banten oleh ulah jebolnya sang situ benar-benar menjadi santanpan intelektual yang mengejukan hati dan pikiran.